Tak Berkategori  

Cara Apik Disporapar Menanggapi Kritik Pengunjung Jong Festival Kota Metro

KIPRAH.CO.ID– Kritikan pengunjung Jong Festival Kota Metro terkait minimnya persiapan kursi di tempat kuliner, mendapat respon positif Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar).

Kepala Disporapar Kota Metro, Tri Hendriyanto, mengungkap bahwa sewajarnya setiap kegiatan memerlukan masukan dari masyarakat. Karena dengan kritikan, maka ke depan diharapkan terdapat perbaikan untuk lebih bagus.

“Saya merasa senang dengan adanya masukan dari masyarakat. Bisa memacu kami untuk menata lebih baik ke depannya,” kata Tri Hendriyanto, Senin (7/10/2019).

Sebagai abdi masyarakat, imbuhnya, ASN harus bisa melayani dengan baik. “Jangan hanya mau diberitakan yang bagus terus. Justru dengan menerima kritikan masyarakat, dapat berubah menjadi lebih baik,” jelasnya.

Kepala Bidang Pariwisata Disporapar, Meli Darti Jayasinga, mengaku legowo dengan adanya kritikan tersebut. “Saya sangat mengapresiasi atas adanya kritikan tersebut. Karena bagi saya kritikan adalah sebuah pembelajaran buat kita lebih baik lagi,” tuturnya.

Menurutnya, keluhan pengunjung merupakan hal wajar dan mesti diterima dengan lapang dada, untuk menjadi evaluasi agar selalu memberikan kinerja yang baik. “Semoga kedepan akan lebih baik, dan selalu berbenah untuk meningkatkan kinerja kami,” ungkapnya. (Nia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *