11 Kandidat Siap Bersaing Perebutkan Kursi Ketua BM PAN Lampung

KIPRAHRAKYAT.COM– Setelah sempat tertunda, Musyawarah Wilayah (Muswil) Ketua DPW Barisan Muda (BM) PAN Lampung, siap digelar pada Jumat (4/5/2018) mendatang di Pondok Rimbawan.

Ketua BM PAN, Joko Santoso, menyatakan bahwa pihaknya telah mengadakan rapat persiapan Muswil di kantor BM PAN Lampung, Tanjung Seneng, Bandar Lampung, Rabu (25/4/2018). Menurutnya, ada 11 calon yang akan maju dalam kepengurusan 2018-2023. Semuanya merupakan pengurus BM PAN.

Yakni, dirinya (Joko Santoso), lalu Ripanzi Chandra V. R. Ripansi, saat ini merupahkan Wakil Ketua DPRD Pesawaran dan pengurus BM PAN setempat. Lalu Rita Yulisa, aktivis perempuan dan pengurus BM PAN Bandar Lampung. Rahmattulah pengurus BM Provinsi Lampung.

Rubianto Ketua BM PAN Waykanan, Irma Syah Fitri pengurus BM PAN Provinsi, Mailan Lestari Ketua BM PAN Pringsewu, Bayu Setiawan Ketua BM PAN Bandar Lampung, Yudi Yanto Ketua BM PAN Pesawaran, yang saat ini anggota DPRD setempat. M. Zaini Ketua BM PAN Tanggamus dan Naufal A. Caya Ketua BM PAN Mesuji.

Pada Muswil nanti, sambung Joko, dari kesebelas nama yang maju sebagai ketua, sebanyak 100 suara dari pengurus 15 kabupaten/kota BM PAN, DPP BM PAN dan DPW BM PAN, akan memilih ketua formatur dan 6 anggota. “Jadi pengurus kabupaten/kota akan memilih dua kali, ketua dan anggota formatur,” jelasnya.

Sekretaris Komisi II DPRD Lampung ini menambahkan, pada Muwsil nanti akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkfli Hasan, lalu Ketua DPP BM PAN Ahmad Yohan, dan Ketua DPW PAN Zainudin Hasan, serta 1.000 kader BM PAN se-Lampung. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.