Air Comberan Menguap di Jalan Imam Bonjol 22 Hadimulyo Barat Resahkan Warga

KIPRAH.CO.ID– Air comberan yang kerap meluap ke Jalan Imam Bonjol 22 Hadimulyo Barat, semakin mengganggu warga dan pedagang sekitar termasuk pengendara, sebab mengeluarkan bau tidak sedap.

“Air yang mengalir itu, sepertinya limbah rumah tangga dari warga di atas. Siring ini sudah lama seperti ini kondisinya, tapi pemerintah seolah enggak peduli,” ungkap Heri warga di sekitar lokasi, Jumat (20/7/2018).

Sementara Leni, seorang pedagang di sekitar lokasi juga mengatakan hal serupa bahwa peristiwa tersebut telah lama terjadi, dan pemerintah tutup mata. “Kami di sini merasa sangat terganggu dengan adanya aliran limbah yang mengalir ini, karena dua bulan ini aliran tersebut lebih parah terjadi,” ungkapnya.

Menurutnya, selain selalu mengeluarkan bau tidak sedap, kondisi sekitar lokasi akan semakin parah ketika musim penghujan tiba. “Air limbahnya tumpah kemana-mana, bau busuk pasti. Harapan kami sebagai masyarakat, mohon supaya dinas terkait dapat turun dan melihat langsung ke lokasi, serta memperbaikinya. Sehingga warga akan merasa nyaman,” tutupnya. (nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.