Alhamdulillah, Perbaikan Ruas Jalan TNWK Menyentuh 100 Persen

Bandarlampung (KR): Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung Budi Dharmawan, diwakili Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Budi Setiawan, mengungkapkan bahwa perbaikan ruas jalan Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kabupaten Lampung Timur telah menyentuh 100 persen.

“Alhamdulillah pekerjaan sudah mencapai 100 persen. Warga Lampung sudah dapat menikmati Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur,” ujar Budi, kemarin.

Sementara Kepala Balai Taman Nasional Way Kambas, Subakir, mengatakan bagi yang ingin berlibur ke TNWK dapat menempuh perjalanan selama dua jam berkendara dari arah Kota Bandarlampung. “TNWK menyajikan pemandangan gajah, yang dibiarkan lepas di area yang berbaur dengan pengunjung,” kata dia.

Ia menguraikan, tempat wisata yang berada di Kabupaten Lampung Timur ini menargetkan jumlah pengunjung selama tahun baru 2018 lebih banyak lagi. Sebab kondisi jalan menujuh TNWK sudah mulus. “Kami sudah persiapan jauh hari untuk pengunjung. Bermacam-macam hiburan dan atraksi Gajah. Hiburan ini supaya pengunjung yang datang ke sini dapat terhibur, tidak bosan,” terang Subakir. (rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.