Anna Morinda Bersyukur Laga Persikomet Vs Eks Timnas Berlangsung Tertib dan Meriah

KIPRAH.CO.ID– Dalam rangka menyambut Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang akan datang, Pemerintah Kota Metro mengadakan pertandingan eksebisi sepak bola eks Timnas VS Persikomet di Stadion Tejosari Kota Metro, pukul 15.00 Wib, Minggu (13/5/2018).

Acara tersebut dihadiri Sekda Kota Metro Nasir, Ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda, Kadisporapar Metro Yeri Ekhwan, Wakapolres Kompol Listyono Dwi Nugroho SH.

Ketua DPRD Metro, Ana Morinda, menyampaikan kegiatan ini merupakan kerjasama dengan Dispora. “Kami mengundang eks timnas ke Kota Metro ini, guna untuk meramaikan atau menyukseskan Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Kami juga berkoordinasi dengan Ketua PSSI Kota Metro, Djohan, dan beliau menyambut baik acara ini. Djohan tidak bisa hadir dikarenakan sedang sibuk dengan urusan partai, tetapi ia sangat mendukung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Anna Morinda, mengucap syukur karena kegiatan berlangsung sukses, dan disambut baik oleh masyarakat. “Tribun VIP penuh semua oleh penonton. Ada suporter timnas juga turut hadir, menyaksikan tim kesayangan berlaga melawan Persikomet di Stadion Tejosari,” jelasnya.

Anna pun menyampaikan rasa terimakasih, kepada panitia dan sponsor, yang telah menyukseskan acara tersebut. “Alhamdulillah berlangsung dengan tertib dan meriah. Laga antara eks timnas vs Persikomet, hingga turun minum di menangkan Persikomet 2-0,” tuturnya.

Sementara Kapten Tim Eks Timnas, Nurhalim, bersama Ponaryo Astaman dan Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih. “Kepada Ketua DPRD Kota Metro, Ana Morinda, dan Pemerintah Kota Metro, serta masyarakat Metro yang dengan hangat menyambut kami,” ucapnya. (nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.