ASN Metro Ditekankan tak Terlibat Politik

KIPRAH.CO.ID– Sekretaris Kota Metro, A. Nasir.A.T mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat politik.

“Tegas saya sampaikan hal ini, dengan seluruh ASN dalam setiap moment. Selain itu meminta kepada jajaran Inspektorat, Pol PP, melakukan pemantauan terhadap ASN. Jika ditemukan ASN terlibat dalam politik, langsung atau tidak, tegas lakukan pemeriksaan,” ujarnya.

Demikian diungkap Sekkot Metro, A. Nasir.A.T saat sambutan dalam acara seminar pengenalan media siber versus media sosial dan kenali lebih dekat hoax & fake news di Griya Garden Kauman, Kota Metro, Senin 19 November 2018.

Dalam kesempatan itu, A.Nasir juga menyoroti soal perkara menjaga persatuan dan kesatuan NKRI harga mati. “Bangun jiwa patriot, jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas sumbernya,” imbuh dia.

Banyak hal dan cara pada era saat ini, pihak-pihak tak bertanggung jawab, berupaya merusak persatuan dan kesatuan NKRI, baik dengan cara merusak ideologi, SDM hingga pada SDA dan bahkan lewat para pemuda/pemudi di usia yang rentan.

Karena itu, lanjutnya, diperlukan edukasi kepada semua kalangan, seperti seminar, yang kedepannya dapat mendobrak persaingan yang sehat dan kuat. “Sikapi, kaji dan telaah setiap informasi yang diterima. Diharapkan kedepan acara semacam ini dapat berjalan secara berkelanjuan,” tutupnya. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.