Asyiknya Ngabuburit di Sheraton Lampung

KIPRAH.CO.ID– Suasana sore hari di lingkungan Hotel Sheraton Lampung, bisa menjadi salah satu lokasi, untuk menunggu waktu berbuka puasa (ngabuburit) bersama keluarga, pacar, teman dekat, rekan kerja, sampai sembari reuni dengan teman SMP, SMA atau semasa kuliah.

Seperti yang dilakukan Nova (30). Dirinya sengaja ngabuburit menghabiskan waktu sore harinya di lingkungan Sheraton Lampung sambil bercengkrama dengan keluarga, mengajak buah hatinya bermain. “Namanya ngabuburit ya dibawa santai begini. Canda tawa bersama keluarga, teman-teman kan lebih asyik. Gak terasa sudah tiba waktu berbuka puasa,” ujar warga Tanjung Senang ini saat ditemui di lokasi, Selasa (22/5/2018).

Menurutnya, ia sengaja menyelesaikan pekerjaan rumah tangganya lebih awal, agar bisa mengajak buah hatinya bermain di lingkungan Sheraton Lampung, sambil menunggu tiba waktu berbuka puasa. “Sebelum pukul 16.30 WIB, semua urusan di rumah memang sudah harus selesai, Mas. Ini karena anak-anak sebelumnya sudah bilang bahwa ingin bermain sambil menunggu buka,” kata Nova yang sedang duduk saat berhenti sejenak usai menemani buah hatinya bermain.

Lebih lanjut, perempuan yang mengenakan hijab, itu mengaku ngabuburit di lingkungan Sheraton Lampung bersama buah hatinya seakan tak terasa sudah hampir menjelang maghrib. “Ini karena suasana di lingkungan Sheraton Lampung terasa indah untuk dinikmati. Menunggu waktu berbuka puasa rasanya lebih cepat dari pada di rumah. Sebab banyak pemandangan yang menarik buat di abadikan lewat kamera handphone, sehingga tidak terasa waktu berbuka tiba,” tuturnya.

Director Of Food & Beverage Sheraton Lampung, Raka Indra, menuturkan selama bulan ramadhan 2018, pihaknya menghadirkan sejumlah promo berbuka puasa, hingga harga khusus paket kamar Ramadhan Deals. “Khusus paket kamar Ramadhan Deals Rp 890.000/net/malam/kamar, termasuk sahur dan buka puasa untuk 2 orang. Paket ini berlaku bulan suci ramadhan sampai check out 13 Juni 2018,” ujar Raka.

Selain itu, bagi yang ingin sekedar menikmati keseruan berbuka puasa, Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung, tersedia buffet makan sepuasnya dengan lebih dari 50 menu pilihan. Promo periode pasar ramadhan, ini sudah dapat dilakukan sejak 17 Mei dan berlaku sampai 14 Juni 2018.

Setiap pembelian 5, dapat 1. Berlaku kelipatan. Adapun syarat dan ketentuan; harga promo tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Kemudian khusus bagi pelajar, harus menunjukkan kartu pelajar. Untuk umum di bandrol seharga Rp 135.000,-nett/orang. Anak Rp 85.000,-nett/orang. Pelajar Rp 115.000,-nett/orang.

Untuk reservasi dapat dilakukan langsung ke Pandan Wangi Restaurant Sheraton Lampung (Jl. Wolter Monginsidi No.175, Bandar Lampung) atau untuk lebih mudah dapat menghubungi (0721) 486666. Selamat mengatur jadwal buka bersama. (Rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.