Berperan Sukseskan PTSL, Kepala Desa Pampangan Terima Penghargaan dari BPN

KIPRAH.CO.ID– Kepala Desa Pampangan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Iwan Marzuli menerima piagam penghargaan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN). Ia dinilai telah berperan dalam menyukseskan program Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung (PTSL).

Ketua Tim Badan Pertanahan Nasional (BPN), Amirudin mengungkapkan dalam pelaksanaan program PTSL membutuhkan bantuan perangkat desa atau kelurahan, dalam rangka mengumpulkan data yuridis maupun fisik.

“Partisipasi perangkat desa ini sangat diharapkan untuk menyukseskan kegiatan PTSL. Mengingat hal tersebut, maka BPN menilai penting untuk memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada kepala desa yang telah berperan dalam menyukseskan program PTSL,” ujar Amirudin.

Menanggapi hal ini Kepala Desa Pampangan, Iwan Marzuli menyampaikan ucapan terima kasihnya pada ketua bersama anggota Kelompok Sadar Tertib Tanah (Pokdartibnah), yang telah bekerja keras dalam proses pengajuan program PTSL.

“Penghargaan yang saya terima ini bukan untuk pribadi, tapi masyarakat Desa Pampangan. Saya berharap kepada masyarakat penerima sertifikat, agar menggunakan sebaik-baiknya,” tutur Iwan.

Suhardi, warga Pampangan mengaku bersyukur atas adanya program PTSL. “Kami sebagai masyarakat tidak mesti ribet ngurus ke sana-sini, sebab sudah dibantu anggota Pokdartibnah Desa Pampangan,” jelasnya. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.