Bid Propam Polda Lampung Periksa Anggota Polres Pesawaran

KIPRAH.CO.ID– Bid Propam Polda Lampung mengunjungi Polres Pesawaran dalam rangka penegakkan dan penertiban disiplin (Gaktiblin) anggota Polri, Rabu (23/1/2019).

Kegiatan itu dipimpin Kasubid Provos Bid Propam Polda Lampung, AKBP Radius Utama didampingi 7 personel. Hadir Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro dan para pejabat utama (PJU) Polres Pesawaran diikuti seluruh anggota.

Kasubid Provos Bid Propam Polda Lampung, AKBP Radius Utama mengatakan kegiatan pemeriksaan tersebut agar anggota Polri tertib dan tidak melangar aturan. “Jangan sampai kita menindak masyarakat sedangkan kita sendiri belum bersih,” ujarnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh anggota, agar menjaga profesinalisme, sikap tampang dan menghindari tempat-tempat hiburan malam, narkoba, terkecuali ada surat perintah tugas yang dikeluarkan oleh pimpinan. Ia juga mengingatkan kepada anggota agar bekerja dengan jujur dan disiplin.

Kegiatan itu, dilanjutkan dengan tes urine yang ditujukan kepada seluruh personel dari Bintara, Perwira Pertama, bahkan Perwira Menengah. Selain itu, Propam Polda Lampung juga melakukan pemeriksaan sikap tampang, ganpol, surat nyata diri dan surat kelengkapan kendaraan seluruh Personel Polres Pesawaran. (Humas Polres/YD).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.