Buka Bersama, DPW LIRA Lampung Rekatkan Silaturahmi Teguhkan Rencana Program Kedepan

KIPRAH.CO.ID– Melalui momen buka bersama anggota dan pengurus, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Lampung, selain merekatkan tali silaturahmi, juga dalam rangka meneguhkan rencana program kedepan.

Gubernur LSM LIRA Lampung, Harmonis Siaga Putra, di sela-sela buka puasa bersama jajaran pengurus di Hotel Horison Lampung, Senin (4/5/2018), mengungkapkan bahwa kebersamaan merupakan modal utama dalam menyatukan program sesama pengurus dan anggota, guna memperkuat barisan organisasi dalam melaksanakan kinerja kedepan. “Mari kita jadikan perbedaan sebagai kekuatan, untuk mempererat persatuan dan meningkatkan tali silaturahmi, hal yang biasa sesekali di antara kita beda pendapat, itu bagian evaluasi agar tidak ada dusta diantara kita,” ungkapnya.

Sementara Sekwil DPW LIRA Lampung, Sudipto, mengatakan dengan tujuan yang sama, ia berharap kepada anggota agar tetap selalu bersatu, menjalankan roda organisasi, serta mempererat suatu ikatan persaudaraan, untuk saling silaturahmi antara pengurus dan anggota. “Kita harus solid mendukung penuh semua program LIRA pusat, maupun program yang telah direncanakan Gubernur LIRA DPW Lampung. Semoga ke depannya Perempuan LIRA akan menggandeng Ormas maupun LSM lainnya untuk bersinergi dalam bidang kegiatan sosial,” tuturnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.