Caleg Partai NasDem Metro Salurkan Bantuan Gempa dan Tsunami Sulawesi

KIPRAH.CO.ID– Ema Aisyah salah satu Calon Legeslatif DPRD Kota Metro, Dapil 3 Metro Timur, bersama Laswanto Caleg Dapil 4 Metro Barat–Metro Selatan mendampingi Sekretaris DPD Partai NasDem, menyalurkan bantuan melalui Dinas Sosial Kota Metro.

Ema Aisyah Caleg Partai NasDem Dapil 3 Metro Timur, Rabu (10/10/2018) mengatakan, beberapa waktu yang lalu dirinya bersama rekan Caleg dari dapil lain dan mendampingi Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Metro Hendro Budi menyerahkan bantuan yang telah terkumpul ke Dinas Sosial Kota Metro. “Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap musibah gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Lanjut Ema Aisyah, pengumpulan bantuan pakaian yang masih layak pakai, merupakan sumbangan dari masyarakat yang di tampung di kediamannya dan Sekretariat DPD NasDem, selanjutnya di salurkan pada korban bencana di Sulawesi melalui Dinas Sosial Kota Metro.

”Kita sudah koordinasi dengan Dinas Sosial dan menyerahkan langsung ke posko bantuan untuk disalurkan ke Sulawesi, dengan harapan bantuan ini akan segera dapat diterima oleh saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” kata Ema Aisyah.

Lebih lanjut, Ema Aisyah mengatakan bahwa pada waktu itu diterima langsung oleh Plt. Dinas Sosial kota Metro, Subehi, untuk disalurkan Subehi mengucapkan terimaksih dan sangat apresiasi sekali pada masyarakat Kota Metro yang sangat peduli terhadap sesama yang sedang terkena bencana alam di Sulawesi, dan menurut keterangan Plt Dinas Sosial bahwa mereka telah berkoordinasi dengan Dinas Sosial Provinsi serta BNPB Provinsi Lampung. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.