Calon Sekprov Lampung Semakin Mengerucut, Sabtu Penentuan Siapa yang Tereliminasi

KIPRAH.CO.ID– Empat peserta calon Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung mengikuti seleksi pembuatan makalah dan wawancara di Hotel Horison, Bandar Lampug Jumat (12/10/2018). Sebelumnya, keempat kandidat telah mengikuti tes assessment di Lantai III Rektorat Universitas Lampung pada Kamis (4/10/2018).

Keempat calon tersebut yaitu Asisten Administrasi Umum Sekretaris Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Lampung Yudha Setiawan, dan Inspektur Provinsi Lampung Syaiful Dermawan. Kemudian, dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Lampung, Dewi Budi Utami.

Menurut Plt. Kepala BKD Lampung, Rusli Syofuan, usai mengikuti tahap seleksi, pembuatan makalah dan wawancara, keempat kandidat dikerucutkan menjadi tiga. Rencananya, Sabtu (13/10/2018), akan diumumkan ketiga kandidat lalu di kirimkan ke tim seleksi di Kemendagri melalui Surat Gubernur Lampung.

“Dari tes pembuatan makalah dan wawancara, nantinya akan ada pengumuman akhir tentang tiga peserta yang akan dikirim ke tim seleksi di Kemendagri melalui Surat Gubernur Lampung. Setelah itu, baru masuk ke Sekretaris Kabinet yang merupakan tim penilai akhir,” kata Rusli Syofuan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.