Cara Penggemar Vespa Merawat Persahabatan

KIPRAH.CO.ID– Para penggemar scooter Vespa memeringati 72 tahun “Road to Vespa Word Day” di Lapangan Korpri, Komplek Kantor Gubernur Lampung,  Minggu (29/4/2018).

Sebelum acara dimulai,  ratusan Vespa “rolling thunder” keliling Kota Bandarlampung, mulai dari depan Rumah Dinas Gubernur Lampung Mahan Agung hingga Lapangan Korpri, pukul 10.10 WIB.

Koordinator acara, Hendra dari Dins Motor Club (DMC), mengatakan peringatan kelahiran Vespa pada 23 April 2018 dirayakan para penggemar Vespa seluruh dunia. Puncaknya, “Road to Vespa Word Day” di Inggris,  Juni 2018.

Lampung, kata Hendra DMC,  pernah merayakannya pada tahun 2016, tahun 2017 absen, dan tahun ini digelarkan untuk merawat persahabatan antar penggemar Vespa di Provinsi Lampung.

Dengan persiapan yang singkat, sekitar dua pekan,  perayaan “Road to Vespa Word Day” sukses. Para penggemar jenis sepeda motor mesin kanan ini dari tahun tua sampai produksi baru tumpek blek di Lapangan Korpri. “Tenda dan sound system dibantu sponsor dan sumbangan pribadi sendiri,” kata Hendra.

Didi, salah satu panitia,  berharap event-event Vespa makin mengompakan pengemar Vespa. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.