Chrisna Putra Buka Rakerda II SMSI Lampung

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Chrisna Putra, mengucapkan selamat atas terselenggaranya Rakerda II SMSI Lampung.
Menurutnya, media online tumbuh dengan cepat terutama menghadapi Pilkada. “Sebab begitu mudah dapat membeli domain, dengan Rp 99 ribu, sudah bisa memiliki media online,” ujar Chrisna, dalam sambutannya pada acara Rakerda II SMSI Lampung, Kamis (20/9/2018).

Ia menambahkan, apa yang dihasilkan dalam Rakerda SMSI dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan di Provinsi Lampung. “Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, Rakerda II SMSI Provinsi Lampung 2018 dibuka,” tegas Chrisna.

Sementara Ketua SMSI Perwakilan Lampung, Donny Irawan, mengatakan dalam Rakerda akan dibedah soal apa yang diharapkan dari media siber, bagaimana kedepannya, dan dalam menghadapi tantangan.

Dalam kesempatan sama Ketua Pelaksana Rakerda II SMSI Lampung, Yuliyus Putra, menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan panitia hingga berlangsungnya acara.

Tidak lupa, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan dalam acara, baik pelayanan ataupun penempatan duduk. “Kami mohon maaf dengan sebesar-besarnya, karena kesempurnaan hanya milik Alloh SWT,” tuturnya. (Rep)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.