Disporapar Metro Gelar Kejuaraan Softball Walikota Cup

KIPRAH.CO.ID– Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro menggelar acara Turnament Softball U 23 Walikota Cup Kota Metro Tahun 2018 dengan menggunakan tema “Junjung Tinggi Sportifitas” di lapangan Garuda Metro Timur, Kamis (3/8/2018).

Acara dibuka oleh Walikota Metro, turut hadir jajaran Forkopimda Kota Metro, serta Lurah Yosodadi. Dalam sambutannya, Walikota Metro, Achmad Pairin, mengapresiasi sekaligus menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan Softball Walikota Cup tersebut, dengan harapan dapat dijadikan sebagai salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, yang kemudian dapat menjaring serta membina bibit-bibit atlet Softball Kota Metro yang potensial dan handal.

Dalam turnamen ini di ikuti dari tiga kabupaten yaitu propinsi lampung, lampung tengah dan kota metro. Serta menampilkan dari berbagai club yang terdiri dari 5 tim putri dan 4 tim putra dengan keseluruhan 9 tim.

Achmad Pairin juga menyampaikan bahwa dalam setiap kejuaraan, tentunya para peserta akan mengharapkan kemenangan, tetapi kenyataannya yang akan menjadi pemenang dan menjadi juara adalah peserta yang terbaik.

“Karena itu, kepada para peserta kejuaraan Softball ini kiranya agar dapat melakukan dan memberikan usaha yang terbaik untuk memperoleh hasil yang terbaik. Saya juga meminta Kepada Panitia dan Dewan Juri, untuk dapat memberikan penilaian yang objektif, melaksanakan tugasnya secara baik dengan profesional dan kepada peserta kejuaran untuk dapat menjunjung tinggi sportifitas,” tutur Walikota Metro, Achmad Pairin. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.