Fasilitas Kantor Optimalkan Kinerja PNS dan ASN

KIPRAH.CO.ID– Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sekaligus Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jalaludin, MP. meninjau langsung kelengkapan fasilitas di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat, Kamis (5/1/2023).

Peninjauan itu dianggap sangat perlu, guna kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat dan kelancaran dalam aktivitas administrasi perkantoran.

Bupati berharap, dengan adanya fasilitas kantor Pemkab Pesisir Barat dapat mempermudah dan mengoptimalkan kinerja ASN diwilayah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Jika fasilitas untuk bekerja sudah terpenuhi, semua pekerjaan akan terasa ringan dan prosesnya akan lebih cepat, sehingga motivasi untuk bekerja akan semakin meningkat”, tegasnya

Dikesempatan tersebut orang nomor satu di Pesisir Barat ini berharap agar Plt. Sekda lebih memperhatikan dan mengecek fasilitas yang masih kurang stabil. Dan jika ada kendala ataupun kerusakan segera koordinasi dengan pihak terkait agar segera dapat diperbaiki.

“Sampaikan kepada seluruh ASN yang bekerja di Pemkab Pesisir Barat kiranya dapat merawat dan mempergunakan seluruh fasilitas yang ada di komplek perkantoran Pesisir Barat dengan sebaik mungkin. Tujuannya tak lain untuk jangka waktu penggunaanya. Ini semua berasal dari masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Bupati. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.