GATF Fase 2 Diharapkan Dukung Pemerintah Mendorong Pertumbuhan Pariwisata Lampung

KIPRAH.CO.ID– Pemprov Lampung mendorong “Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF)” Fase ke-2 makin meningkatkan pertumbuhan pariwisata Lampung. Hal itu diungkapkan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Taufik Hidayat, saat mewakili Gubernur Muhammad Ridho Ficardo, dalam acara pembukaan GATF Fase ke-2 yang dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Jum’at (5/10/18).

Menurut Taufik, Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dan menyambut baik atas diselenggarakannya GATF Fase ke-2 tersebut. “Kita berharap GATF dapat mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata, baik di tingkat internasional, nasional maupun daerah,” kata Taufik.

Ia menambahkan, penyelenggaraan GATF ini merupakan wujud nyata peran Garuda Indonesia sebagai “flag carrier” yang tidak hanya berorientasi pada bisnis semata, namun juga turut mendukung pengembangan berbagai sektor seperti pariwisata dan perekonomian daerah.

General Manager Garuda Indonesia (Persero) Tanjung Karang, Gatot Rijadi mengatakan seiring meningkatnya minat masyarakat terhadap GATF yang diselenggarakan selama 10 tahun sejak 2009, maka pada 2015 diselenggarakan sebanyak 2 kali dalam setahun. “Adapun fase ke-2 pada tahun ini dilaksanakan di 31 kota,” ujar Gatot.

Sementara Gunawan Edi Sasongko selaku Vice President PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Lampung, memberikan ucapan terimakasih kepada Garuda Indonesia atas kepercayaan dan kerjasamanya antara Garuda Indonesia dan Bank Mandiri.

“Kami berharap kerjasama antara Bank Mandiri dengan Garuda Indonesia dapat terus meningkat dan Bank Mandiri dapat terus dipercaya untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui beragam program maupun layanannya,” ujar Gunawan dalam sambutannya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.