Ipal Pasar Tejo Agung Kembali Jebol, Pedagang Khawatir Lingkungan Tercemar

KIPRAH.CO.ID– Belum lama diperbaiki, Ipal (penampungan limbah) di Pasar 24 Tejo Agung, Metro Timur, kini kondisinya jebol kembali dan telah memprihatinkan.

Hal ini disampaikan, Jajang, Pedagang Pasar 24 Tejo Agung, Jumat (6/7/2018). “Ipal itu belum lama diperbaiki, tpi nggak tahu kenapa jebol lagi. Mungkin karena kualitasnya asal jadi. Jebolnya ipal tersebut terjadi sebelum Idul Fitri kemarin, namun kenapa belum ada perbaikan. Dari Dinas Pasar tempo hari sudah ada yang turun untuk melihat ipal yang jebol itu, namun belum ada tindak lanjutnya lagi sampai sekarang,” ungkapnya.

“Yang ditakutkan warga setempat apabila ipal (penampungan limbah) tidak cepat diperbaiki akan mengakibatkan pencemaran lingkungan, yang pasti berbau busuk apalagi limbah ikan,” tuturnya.

Saat wartawan kiprah.co.id berupaya untuk konfirmasi terkait ipal yang jebol tersebut pada Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar, Leo Hutabarat, pesan ke nomor ponsel dan WhatsApp nya, hingga berita ini di susun belum ada tanggapan. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.