Kapolsek Sukaraja Gencar Patroli Persempit Ruang Kejahatan

KIPRAH.CO.ID, SUKABUMI- Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Sukabumi Kota tidak akan mentolerir segala bentuk aksi kejahatan jalanan yang sudah sangat menggangu kenyamanan warga masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini, SE bersama anggota jajarannya gencar melaksanakan Patroli di jalur utama dan titik-titik yang dianggap rawan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan di Wilkum Sukaraja, Selasa (11/06/2024) dini hari.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo,S.lK.,SH.,M.Sl, melalui Kapolsek Sukaraja AKP Aguk Khusaini saat dikonfirmasi menyatakan, Kejahatan Jalanan saat ini sudah sangat menggangu kenyamanan warga masyarakat, dalam mencegah pelaku aksi kejahatan jalanan seperti brandal motor, tawuran, balapan liar dan aksi kriminal lainnya kami dari jajaran Kepolisian Sektor Sukaraja tingkatkan pelaksanaan Patroli.

“Polri tidak akan mentolerir segala aksi kejahatan jalanan,kami dari jajaran Polsek Sukaraja tidak akan memberi ruang gerak bagi para pelaku kejahatan jalanan yang sudah sangat menggangu kenyamanan warga,akan kami tindak tegas bagi para pelakunya, kepada warga masyarakat segera hubungi Kepolisian bilamana menemukan atau melihat aksi kejahatan agar supaya dapat kami tindak dengan cepat,” tegas Kapolsek.

“Atas perintah langsung pimpinan kami dalam hal ini Kapolres Sukabumi Kota, pelaksanaan Patroli akan terus kami tingkatkan sebagai upaya pencegahan terjadinya kejahatan jalanan serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi aktivitas warga kami,” ujar AKP Aguk mengakhiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.