Masuk Kosan tak Permisi, Warga Jagabaya 2 Diamankan Polisi

KIPRAH.CO.ID– Warga Jalan Tongkol Yosodadi, tepatnya di depan lapangan Garuda, Kecamatan Metro Timur, Rabu (30/5/2018) siang, mendadak heboh dengan peristiwa dipergokinya seorang pria berinisial YS di dalam rumah kos yang sedang ditinggal penghuninya kuliah.

Menurut Ijal, salah seorang warga setempat menuturkan bahwa kejadian tersebut pertama kali diketahui salah seorang anak kos yang baru pulang dari kampusnya. “Anak kosnya baru pulang, waktu dia sampai di depan kosan ada motor dengan kontaknya terpasang, namun tidak ada orangnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, saat anak kos tersebut hendak memasuki kosannya, dan mendapati pintu telah terbuka dengan kunci gembok telah rusak. “Waktu dicek ke dalam, YS sudah ada di dalam, dan berusaha untuk melarikan diri,” ujarnya.

Saat berusaha melarikan diri, kata Ijal, YS membuang sebuah tas miliknya ke arah selokan, tidak jauh dari lokasi kejadian. “Waktu dia berusaha lari ke arah Wihara karena dikejar penghuni kos dan warga, dia buang tasnya,” ungkap dia.

Diketahui, tas yang coba dibuang YS tersebut ternyata berisi ratusan macam kunci rumah. Saat ditanya warga kepada YS untuk apa kunci sebanyak itu, ia mengaku hanya imitasi dan akan dijual kembali. Berdasarkan, data yang diperoleh, YS merupakan warga Jagabaya 2 Bandar Lampung. Kini YS diamankan di Polsek Metro Timur guna penyelidikan lebih lanjut. (dik)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.