Paripurna HUT ke-81 Metro, Selain Sampaikan Pencapaian Anggota DPRD Evaluasi Kegagalan

KIPRAH.CO.ID– Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-81 Kota Metro, Wakil Ketua Komisi I Drs. H. Nasrianto Efendi, M. AP, mengungkapkan bahwa selain telah disampaikan sejumlah pencapaian yang telah dilakukan, juga dilakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang gagal tercapai.

Dengan begitu, sambungnya, keberhasilan dapat merata di Kota Metro. “Misalnya, berdasarkan laporan Bappeda sendiri, ada beberapa Dinas yang tidak mencapai target, artinya gagal untuk mencapai itu. Seperti Pendidikan, PU Tata Ruang, dan yang lain sekiranya ada lima Dinas,” kata dia, usai Paripurna Istimewa, Senin (26/6/2018).

Tentunya, sambung Nasrianto, DPRD berharap ke depan lima dinas tersebut bisa lebih baik lagi. “Kami sudah ingatkan dari awal, bahwa dunia pendidikan ini menjadi ikon untuk Kota Metro. Walaupun untuk SMA dan SMK, wewenangnya diambil oleh pihak provinsi, tapi bukan berarti kita lepas begitu saja, karena berada di Dinas Kota Metro. Sebab ini tentu saja dapat mempengaruhi tingkat pendidikan yang lainnya, baik tingkat SD maupun SMP. Karena itu, kita minta untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh terhadap dunia pendidikan ini,” tuturnya. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.