Pelajar SMP Negeri 2 Metro Antusias Ikuti Kegiatan ‘Demo’ Ekstra Kulikuler

KIPRAH.CO.ID– Puluhan pelajar SMP Negeri 2 Kota Metro, kelas 8 dan 9 tampak antusias mengikuti kegiatan ‘demo’ ekstra kulikuler yang berlangsung pada Senin (30/7/2018) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman SMP Negeri 2 Kota Metro ini, bertujuan meningkatkan pengetahuan siswa dan siswi untuk menyalurkan minat, bakat dan keterampilan, serta prestasi yang pada akhirnya mampu bersaing di tingkat kota, provinsi, maupun nasional. Hal ini disampaikan Kepala UPTD SMP Negeri 2 Metro, Martati.

“Ekstra kulikuler di SMP Negeri 2 Metro ada 18, semuanya aktif dan menonjol. Adapaun demo yang dilakukan pada saat ini, diantaranya demo paskibraka, demo bela diri, demo paduan suara, rohis, sepak bola, renang, juga kolaborasi dari palang merah remaja, tari, eskul gitar, paduan suara, drum band dan basket,” ungkapnya.

Menurut Martati, telah banyak ekstra kurikuler SMP Negeri 2 Metro yang sukses menyabet prestasi membanggakan, dan menjadi salah satu sekolah favorit di Metro.

“Harapan saya kedepan SMP Negeri 2 Metro yang saya pimpin ini dapat terus menjadi sekolah terbaik, dan tetap menjadi sekolah favorit di Kota Metro, namun itu juga tidak dapat saya lakukan sendiri karena tanpa dukungan dan bantuan dewan guru,” jelasnya. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.