Perbaikan Lapangan Iringmulyo Belum Selesai Sudah Digunakan, Masyarakat Protes

KIPRAH.CO.ID– Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro A. Nasir mengaku tidak mendapat laporan kondisi Lapangan Iringmulyo yang masih dalam tahap perbaikan tetapi digunakan sebagai tempat untuk penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kota Metro.

“Saya tidak mendapat laporan terkait kondisinya. Tidak ada yang laporan ke saya dari dinas maupun dari yang lain. Terus kemarin waktu rusak dipakai untuk konser beberapa waktu lalu juga tidak ada laporan,” kata Sekda, Senin (12/11).

Menurutnya, penunjukan Lapangan Iringmulyo sebagai lokasi MTQ meskipun masih dalam tahap perbaikan merupakan miss koordinasi antara kecamatan dan dinas.

“Ini miss koordinasi. Makanya itu penting adanya koordinasi. Kalau usulan tempat untuk MTQ itukan dari kecamatan. Ya wajar kalau masyarakat protes, karena mereka sangat berharap lapanganya masih diperbaiki tapi rusak,” paparnya.

Kendati demikian, pihaknya memastikan pelaksanaan MTQ tidak akan mengganggu proses pembangunan lapangan tersebut. Pasalnya, pembangunan Lapangan Iringmulyo sudah hampir selesai.

“Disporapar sudah berkoordinasi dengan pihak rekanan. Kan itu sesuai kontrak tanggal 20 harus sudah selesai, makanya masih ada waktu sebulan. Kemudian tahap pembangunanya kan sudah hampir selesai,” tutupnya. (Hen)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.