Pergerakan Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar Terus Menggeliat

Bandarlampung (KR): Tim pemenangan pasangan Ridho Ficardo-Bachtiar Basri, terus bergerak memantapkan pergerakan untuk memenangkan cagub-cawagub nomor urut 1 pada Pilgub Lampung mendatang.

Berbagai kegiatan tim pemenangan terus bergulir, mulai dari koalisi partai, masing-masing partai pengusung dan pendukung, hingga relawan serta simpatisan. Kegiatan pemenangan yang dilakukan partai pengusung Ridho-Bachtiar, misalnya Gerindra. Sabtu (24/2/2018) besok, partai besutan Prabowo Subianto itu akan menggelar konsolidasi besar-besaran di Kabupaten Lampung Selatan dan Lampung Tengah.

Di hari yang sama, partai pendukung petahana yakni Perindo juga menggelar acara bertajuk musyawarah kerja wilayah (muskerwil). Dipastikan, gerakan memenangkan nomor urut 1 menjadi bahasan tersendiri untuk diwujudkan sampai ke tingkat bawah.

Terus menggeliatnya pergerakan partai-partai yang bergabung dengan Ridho-Bachtiar, ini dibenarkan Ketua Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad. “Para sahabat dari partai pengusung maupun pendukung Ridho-Bachtiar memang terus melakukan berbagai kegiatan pemantapan dan penguatan konsolidasi. Kami sangat apresiasi itu semua. Karena hanya dengan kerja bersama, perjuangan memenangkan pasangan urut nomor 1 dapat diwujudkan,” kata Fajar didamping Levi Tuzaidi, Sekretaris Tim Pemenangan Ridho-Bachtiar.

Menurut dia, dalam berbagai kesempatan, Ridho maupun Bachtiar selalu mengingatkan kepada seluruh pendukungnya bahwa kekuatan pasangan ini pada kerja nyata supertim, bukan superman. Karenanya, sinkronisasi gerakan sebagai wujud kebersamaan sangat diperlukan.

“Pekan depan kami akan rapat di tim pemenangan untuk memantapkan agenda kampanye,” ucap Fajar seraya meminta seluruh tim pemenangan tingkat kabupaten/kota se-Lampung segera mengkoordinasikan semua agenda kegiatannya.

Mengenai bergabungnya pimpinan dan kader Partai Republik dan Partai Garuda untuk menguatkan barisan pendukung Ridho-Bachtiar, Fajar yang juga Sekretaris DPD Partai Demokrat Lampung ini, menyatakan apresiasinya dan segera menyertakan semua potensi pada kedua partai itu untuk bergerak bersama ke masyarakat.

“Kami sangat bangga dengan bergabungnya Partai Republik dan Partai Garuda. Kehadiran mereka makin menguatkan semangat dan perjuangan kami untuk kembali memenangkan Ridho-Bachtiar,” lanjutnya.

 

Fajar meminta DPC PD se-Lampung untuk berjalan seiring sejalan dengan seluruh partai pengusung dan pendukung pasangan nomor urut 1. “Pekan depan, kami akan undang ketua dan sekretaris DPC PD se-Lampung untuk rapat koordinasi pemenangan. Jadi, semua potensi partai harus bergerak secara nyata sampai ke tingkat bawah,” tutupnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.