Peringati HPSN, Polres Pesawaran Bersih-bersih di Pinggiran Laut Dermaga Ketapang

KIPRAH.CO.ID– Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) pada 21 Februari 2019, personel Polres Pesawaran beserta bhayangkari dan instansi terkait melaksanakan apel bersama dengan tema “Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai” di Dermaga Ketapang, Desa Batu Menyan, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (21/2/2019).

Kapolres Pesawaran, AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan pada kegiatan tersebut ikut terlibat sebanyak 300 personel, terdiri dari anggota Polri, TNI/Marinir, anggota Pol Airud, anggota Satpol PP dan kelompok masyarakat peduli lingkungan.

Berdasarkan pengamatan di lokasi, tampak terlihat Kapolres Pesawaran bersama-sama seluruh personel serta bhayangkari dan instansi terkait terlibat dalam giat tersebut. Mereka membawa peralatan sapu, sabit dan serokan sampah serta peralatan seadanya.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat disepanjang pinggiran laut Dermaga Ketapang dapat peduli dan ikut serta dalam menjaga lingkungan sekitar, terutama terhadap sampah,” tutupnya. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.