Pilgub, Ketua DPRD Metro Salurkan Hak Pilih di TPS 10 Ganjar Agung

KIPRAH.CO.ID– Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Anna Morinda, menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung 2018 di TPS 10, Kelurahan Ganjar Agung, Kecamatan Metro Barat, Rabu (27/6/2018).

“Alhamdulillah di TPS saya memilih ini kondusif, pelayanannya cepat, sehingga tidak terjadi antrian yang berarti, dan mudah-mudahan juga di tempat yang lain juga begitu, Amin,” ujar Anna Morinda usai menyalurkan suaranya.

Didampingi suami tercinta, Anna Morinda berharap proses pemungutan suara pada Pilgub Lampung 2018, khususnya di Kota Metro dapat berjalan dengan baik dan kondusif, sehingga dapat mencerminkan masyarakat Kota Metro sebagai masyarakat yang cerdas dan terdidik, sesuai dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan.

“Harapannya ini bisa cepat selesai, dan perhitungan suara juga bisa berjalan baik dan lancar serta kondusif, sehingga pilgub kita ini bisa berlangsung secara fair, sehingga nanti terpilih gubernur yang benar-benar pilihan rakyat,” terang Ketua DPRD Metro.

Ia menambahkan, saat ini masyarakat Kota Metro sudah semakin cerdas. Ia meyakini tingkat kesadaran masyarakat untuk ikut berperan serta dalam ajang pesta demokrasi seperti ini sudah tinggi.

Dalam ajang Pilgub 2018 ini, lanjutnya, masyarakat juga paham, bahwa pilihannya akan sangat berarti sekali, untuk bagaimana Lampung akan dibangun kedepannya. KPU, kata dia, beserta partai-partai politik juga sudah banyak memberikan sosialisasi yang lebih masifeve dari biasanya.

Anna pun berharap supaya masyarakat yang mengarah ke golput akan lebih sedikit, atau mungkin tidak ada. “Kemenangan itu tidak dimaknai sebagai sebuah akhir dari pertarungan mereka, tapi justru menjadi sebuah awalan bagi pemenang untuk berjuang membangun Lampung menjadi lebih baik lagi, sehingga Lampung memiliki daya saing yang baik di antara provinsi-provinsi lain yang ada di indonesia. Terlebih Lampung adalah pintu gerbang pulau Sumatera yang punya pelabuhan besar, harapannnya Lampung daya saingnya bisa tembus di level internasional,” tutup Anna Morinda. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.