Ridho Ficardo Silaturahmi Bersama Warga Way Dadi Baru

KIPRAH.CO.ID– Muhammad Ridho Ficardo bersilaturahmi bersama warga masyarakat RT 010, LK.II Kelurahan Way Dadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Minggu (20/5/2018) sore.

Adapun kegiatan silaturahmi tersebut diisi dengan kegiatan siraman rohani dan buka puasa bersama masyarakat setempat. Dalam silaturahmi tersebut, M.Ridho Ficardo didapuk oleh masyarakat untuk meresmikan masjid Al-Furqon yang baru saja selesai dibangun.

Menurut Arpandi (50) tokoh masyarakat setempat menyatakan, bahwa masyarakat sangat gembira dengan dibangunnya masjid tersebut. “Kami sangat bergembira, karena mushala yang selama ini kami gunakan dapat dibangun menjadi sebuah masjid yang megah. Karena, kami berterimakasih kepada hamba-hamba Allah yang turut mambantu pembangunan masjid ini,” katanya.

Terlebih, lanjut Arpandi, kegembiraan kami semakin lengkap, karena Pak Ridho dapat hadir untuk meresmikan masjid yang tercinta. “Meskipun beliau tidak pernah terucap, tapi kami semua masyarakat di sini tahu, kami sangat berterimakasih atas semua bantuan yang selama ini beliau berikan,” papar Arpandi haru.

Selesai buka puasa bersama Ridho Ficardo kemudian melaksanakan shalat maghrib berjamaah. Usai kegiatan masyarakat mendoakan semoga M.Ridho Ficardo dapat terus memimpin sekaligus membangun Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.