RMD Sebut Ideologi Pancasila Perkuat Masyarakat Saling Membantu Jaga Keutuhan NKRI

KIPRAH.CO.ID– Berdirinya bangsa Indonesia dengan kokoh berdasarkan oleh Ideologi Pancasila. Karena dengan memiliki ideologi, suatu bangsa akan memiliki kekuatan untuk bersatu.

Rahmat Mirzani Djausal, ST. MM. anggota DPRD Provinsi Lampung melakukan sosialisasi pembinaan ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan bersama warga pemuda-pemudi Kecamatan Way Dadi Baru, Sukarame, Minggu (10/10)

RMD mengatakan bahwa dengan ideologi pancasila dapat menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan berlandaskan Ideologi Pancasila maka akan memperkuat, mengeratkan masyarakat untuk sama-sama saling membantu dalam menjaga keutuhan NKRI,” ucap Sekretaris Komisi V DPRD Lampung.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD provinsi Lampung menambahkan, suatu bangsa akan hilang, akan musnah jika tidak adanya pandangan hidup yang satu.

“Bersama Bhinneka tunggal Ika, berbeda bahasa tapi tetap satu, berbeda suku tapi tetap Indonesia. Dengan keberagaman namun disatukan oleh Ideologi Pancasila,” tambahnya.

“Saya berharap pentingnya ideologi pancasila dan wawasan kebangsaan ini dapat kita teruskan, bersama membangun generasi muda bangsa yang dapat mengamalkan Pancasila,” tegasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.