Sheraton Lampung Hotel Kini Punya Pool Bar Konsep Tropis Nuansa Resort

KIPRAH.CO.ID– Sheraton Lampung Hotel kini memiliki pool bar dengan konsep tropis dan nuansa resort, yang bernama Over The Moon.

General Manager Sheraton Lampung Hotel, Dedy Kusnedy menjelaskan, makna dari Over The Moon adalah kegembiraan, kebahagiaan, dan keceriaan. “Diharapkan setiap tamu yang hadir di Over The Moon, bisa melepaskan kepenatan dari aktivitas mereka sehari-hari,” ujar Dedy, Jumat (28/9/2018).

Di Over The Moon, sambung dia, tamu bisa menikmati aneka hiburan seperti live Dj dan full band. Konsep musik yang ditampilkan bisa membuat pengunjung bernyanyi dan menari bersama ketika dj dan band beraksi.

Konsep dasar dari Over The Moon adalah tropis bar. Karena lokasinya yang bernuansa resort dan berada di negara tropis dengan musik dari berbagai genre dan gaya, sehingga membuat suasana tropis bar tersebut bisa membawa kegembiraan dan keceriaan bagi para tamunya.

“Kesan yang ingin kami tampilkan adalah segar dengan nuansa resort yang bergaya alami, dengan lanskap taman yang tentunya mendukung konsep Over The Moon itu sendiri. Over The Moon bisa menjadi satu utama tujuan baru hang out untuk semua kalangan,” ungkapnya.

Sementara Director Food dan Beverage Sheraton Lampung Hotel, Raka Indra menambahkan, konsep minumam sendiri tersedia Cocktail dan moctail dimulai dari harga Rp55 ribu net. Sedangkan untuk konsep makanan ringan seperti nachos, beef burger, termasuk menyediakan makanan berat seperti steak. Harga makanan itu sangat terjangkau dimulai dari Rp65 ribu net.

“Tersedia pula berbagai macam promo seperti diskon 20 persen sampai 30 persen baik makanan dan minuman. Over The Moon dibuka setiap hari, Senin sampai Minggu mulai pukul 15.00 hingga 24.00,” tutur Raka. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.