Tablig Akbar, Kapolres Metro Ingatkan Masyarakat Hindari Miras

KIPRAH.CO.ID—Menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah dan peringatan Isra’ Mi’raj, Polres Kota Metro bersama Pondok Pesantren Al Muhsin menggelar Tablik Akbar, Selasa (1/5/2018).

Kegiatan ini mengusung tema ‘Dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 hijriah dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Ibadah dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Polres Metro dengan Pondok Pesantren Islam Al Muhsin’. Hadir sebagai pemateri Ust Ali Murtadlo dan Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ponpes Al Muhsin yang telah menyediakan tempat, dan meluangkan waktu dalam pelaksanaan kegiatan Tablig Akbar tersebut. Ia mengimbau agar masyarakat menghindari, dan tidak mengkonsumsi miras, karena berbahaya bagi kesehatan.

Selain itu, AKBP Umi Fadilah Astutik, juga menyampaikan informasi bahwa saat ini Polres Metro sedang melaksanakan Operasi Patuh 2018. Dengan harapan, masyarakat dalam berkendaraan semakin tertib terutama saat berlalu lintas.

Disamping itu, kata Kapolres, adanya program Polres Metro Mengantar, yang berfungsi bila masyarakat ingin membuat SIM atau SKCK, bisa memanfaatkan program ini melalui Bhabinkamtibmas. “Saya berharap dalam kegiatan Tablig Akbar ini, masyarakat Kota Metro dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya menjelang bulan suci Ramadhan,” tutup AKBP Umi Fadilah Astutik. (nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.