Terbukti Memimpin, Ribuan Warga Metro Siap Pilih Ridho-Bakhtiar

KIPRAH.CO.ID– Ribuan masyarakat Kota Metro berbondong-bondong menghadiri kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama Petahana Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Mulyo Jati, Metro Barat, Kota Metro, Minggu (27/5/2018) sore.

Masyarakat sangat antusias ingin bertemu dengan Ridho Ficardo, bahkan beberapa diantaranya rela berdiri karena tempat duduk yang disediakan panitia tidak mencukupi. Tiba di lokasi kegiatan, M.Ridho Ficardo langsung berkeliling menyalami ribuan masyarakat Kota Metro yang hadir.

Dalam silaturahmi tersebut, Ridho memaparkan beberapa program dan capaian yang berhasil diraih Provinsi Lampung selama kepemimpinannya bersama Bachtiar Basri. Diantaranya, Jalan Tol Trans Sumatera sepanjang 250 Km, yang akan selesai pengerjaannya akhir tahun ini. Kemudian Bandara Radin Inten II yang akan segera diresmikan menjadi bandara internasional dan embarkasi haji penuh.

Selain dibidang infrastruktur, paslon nomor urut satu ini juga mengucapkan terimakasih kepada para petani, karena berkat kerja mereka, Provinsi Lampung berhasil memperoleh peringkat 4 surplus beras nasional. Kedepan, dalam sambutannya ayah dari tiga anak ini berharap agar Kota Metro selain sebagai Kota Pendidikan, juga sebagai pusat pertumbuhan dan perekonomian Provinsi Lampung yang baru.

“Dengan berbagai kemajuan yang ada, saya berharap Kota Metro dapat menjadi pusat pertumbuhan dan perekonomian yang baru. Jadi selain sebagai Kota Pendidikan, tapi juga sebagai Kota Metropolitan. Jadi bapak-ibu, itu hanya beberapa program yang berhasil kita raih, kalau saya paparkan semuanya sampai sahur nggak selesai,” lanjut Ridho sambil bercanda.

Sumiyem (53), warga Purwosari Metro, menyatakan sangat gembira dapat bertemu langsung dengan Ridho Ficardo. “Saya seneng banget dapat ketemu dan salaman dengan Pak Ridho, pokoknya tanggal 27 Juni coblos nomor 1. Pembangunan jalan di Metro sudah bagus, sudah mulus semua. Hasil sawah juga lumayan, meskipun pupuk kadang terlambat, tapi alhamdulillah tetap ada, dan bisa panen dan hasil panennya juga bagus,” kata Sumiyem dengan sumeringah. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.