Unggul 32 Suara, Mardi Firni Nahkoda PPI Tulangbawang Periode 2020-2025

KIPRAH.CO.ID– Mardi Firni resmi menahkodai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Tulangbawang periode 2020-2025. Mardi menggungguli rivalnya dengan memperoleh selisih 32 suara.

Proses musyawarah kabupaten luar biasa organisasi beranggotakan mereka yang pernah bertugas sebagai anggota Paskibraka pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik di tingkat kabupaten atau kota, provinsi atau nasional berlangsung di Gedung Pramuka Kabupaten Tulangbawang, Minggu, 19 Maret 2023.

Total terdapat 92 suara yang memberikan hak pilihnya. Dari jumlah itu Mardi Firni berhasil memperoleh 62 suara sedangkan rivalnya Sopian memperoleh 30 suara. Sementara terdapat dua suara dinyatakan panitia tidak sah karena cacat.

“Alhamdulillah dan terima kasih banyak kepada seluruh anggota PPI Tuba yang telah mempercayai saya untuk melanjutkan memimpin organisasi selama dua tahun ke depan,” kata Mardi Firni seusai penghitungan perolehan suara.

Ia berharap, pasca berlangsungnya musyawarah kabupaten luar biasa seluruh anggota PPI Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur dapat kembali bersatu.

“Ini adalah organisasi kita bersama. Harapan saya kedepan adalah bagaimana kita dapat menuangkan pemikiran kita semua untuk membawa organisasi ini lebih besar dan maju. Tidak bisa dipungkiri salah satu faktor majunya suatu organisasi karena anggota kompak,” ujar dia.

Mardi berkomitmen untuk memajukan PPI Tulangbawang sesuai dengan visi dan misinya dalam memimpin PPI dua tahun ke depan, karena ketua sebelumnya telah mengundurkan diri. (Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.