Warga Karang Rejo Metro Impikan Perbaikan Jalan WR Supratman

KIPRAH.CO.ID– Kerusakan Jalan WR Supratman Metro Utara hingga perbatasan dengan Kabupaten Lampung Timur kembali dikeluhkan, warga berharap segera mendapat penanganan serius dari pemerintah.

Lurah Karang Rejo Metro Timur, Saipullah.
Keluhan warga ini diamini Lurah Karang Rejo Metro Timur, Saipullah. Ia mengakui, kondisi tersebut telah dua kali dilihat langsung oleh Walikota Metro. Tetapi hingga kini belum ada tindak lanjut dari pihak dinas terkait.

Karenanya, kata dia, masyarakat Karang Rejo sangat mengharapkan agar jalan itu segera diperbaiki di tahun anggaran 2019. Sebab bila tidak, akan meresahkan pengguna jalan. “Mudah-mudahan pemerintah tanggap dengan keluhan masyarakat. Dan itu harapan kami semua,” ujar Saipullah, Rabu (24/10/2018).

Warga Kelurahan Karang Rejo, Eko mengungkapkan kondisi kerusakan jalan yang sering dilaluinya tersebut, semakin diperparah dengan minimnya lampu penerangan.

“Saya ini pedagang. Kalau pulang sering malam. Dengan kondisi jalan berlubang di sana sini, ditambah penerangan dari lampu jalan memang sangat kurang,” kata dia.

Ia menambahkan, Jalan WR Supratman pada tahun anggaran 2017 lalu telah disentuh pembangunan, hanya saja sekedar dilakukan pelebaran. Sementara pada bagian tengah yang mengalami kerusakan tidak diperbaiki.

“Karena itu kami sangat berharap agar Pak Walikota dapat merealisasikan perbaikan jalan di lingkungan kami ini secepatnya. Karena jalan ini merupakan akses utama bagi masyarakat baik dari Kota Metro menuju Lampung Timur ataupun juga sebaliknya,” tutup Eko. (Nia)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.