Wejangan Ketua TP PKK Kabupaten Pesawaran Menjelang Lomba Kesrak PKK-KBPK-Kesehatan Tingkat Nasional

KIPRAH.CO.ID– Ketua TP PKK Pesawaran, Nanda Indira Dendi menghadiri rapat persiapan Lomba Kesrak PKK-KBPK-Kesehatan tingkat nasional tahun 2019 di Rumah Balai Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Jumat (9/3/2019).

Selain ketua TP PKK, Nanda Indira Dendi, hadir juga wakil ketua TP PKK, asisten I, staf ahli bupati, Camat Gedong Tataan, Kades Bogorejo, serta undangan lainnya.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Syukur, mengatakan rapat tersebut diharapkan agar seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) perangkat desa, dan masyarakat, betul-betul mempersiapkan segala yang diperlukan.

“Kami juga sangat mengharapkan petunjuk dan arahan dari tim provinsi. Karena ini bukan hanya membawa Kabupaten Pesawaran, tapi Provinsi Lampung,” ujar Syukur.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Pesawaran, Nanda Indira Dendi, mengungkapkan penilaian akan berlangsung pada 19 Maret 2019. “Harus semua ditampilkan, jangan ada yang terlewatkan. Karena nantinya, ada penilaian khusus,” kata dia.

Lebih lanjut, perempuan cantik yang kerap menggunakan hijab itu, menekankan kepada seluruh OPD agar dapat bekerjasama dengan baik. “Dengan kita gotong royong yang baik, insya Allah dapat juara tingkat nasional. Bagi para pembina supaya jangan sekedar absen, tapi betul-betul di kontrol,” tutur Nanda Indira Dendi. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.