2018 UM Metro Luluskan 925 Wisudawan

KIPRAH.CO.ID– Universitas Muhammadiyah Metro Lampung mengadakan Sidang Senat Terbuka Milad ke-52, Wisuda Magister ke-7 Sarjana ke-37 dan Ahli Madya UM Metro Tahun 2018, Kamis (22/11).

Sidang Senat Terbuka UM Metro ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Ketua Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhamamdiyah, Kepala L2 Dikti Kopertis Wilayah II, Perwakilan Fokorpimda Metro, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Rektor UM Metro, Ketua Pimpinan Derah Muhammadiyah.

Rektor UM Metro, Prof. Dr. H. Karwono, M.Pd., melaporkan bahwa UM Metro Tahun 2018 meluluskan 925 wisudawan dan wisudawati. Karwono mengatakan, melalui wisuda ini tentu menambah deretan panjang kelulusan di Indonesia, dan merupakan salah satu perwujudan dan tanggung jawab Universitas Muhammadiyah Metro kepada bangsa dan negara, serta merupakan wujud karya nyata UM Metro.

“Saya atas nama Universitas Muhammadiyah Metro mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya di UM Metro,” tuturnya.

Sementara itu didalam sambutan, Wakil Walikota Metro, Hi. Djohan, SE.MM., manyatakan bahwa acara Wisuda ini merupakan bukti kesungguhan serta keberhasilan UM Metro dalam mewujudkan komitmen untuk mencetak kader-kader bangsa yang intelektual, cerdas, berilmu serta berakhlak mulia.

“Kami berharap kepada seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Kota Metro untuk terus berupaya menciptakan kerjasama yang baik antara sesama Perguruan Tinggi dan institusi pendidikan lainnya, maupun dengan Pemerintah Kota Metro, yang diharapkan dapat mempercepat Visi Kota Metro”, terangnya.

“Kepada wisudawan dan wisudawati, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Metro, kami sampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih, mudah-mudahan gelar akademik yang diraih akan dapat mempercepat terwujudnya cita-cita yang diharapkan”, tutup Djohan. (rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.