36 KPM Pekon Seray Terima BLT-DD Tahap Pertama

KIPRAH.CO.ID– Pemerintah Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah patut diapresiasi, sebab disuasana yang cukup sulit, mereka membagikan BLT- DD tahap pertama kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai pekon setempat, Selasa (4/4/2023) sekira pukul 20.30 Wib,

Kepada wartawan, Peratin (Kepala Desa) Seray, Listoni mengatakan, pihaknya menyalurkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 untuk tiga bulan sekaligus, yakni Januari, Februari dan Maret 2023.

“Perbulannya 300.000. Karena yang dibagikan langsung tiga bulan, maka setiap KPM menerima Rp. 900.000. Pekon Seray adalah pekon pertama di Pesisir Barat yang membagikan BLT-DD di tahun 2023 ini,” kata Listoni.

Dirinya berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan tersebut, kiranya dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warga.

”Jadi untuk warga penerima BLT-DD kiranya dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Camat Pesisir Tengah, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP , pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh aparatur Pekon Seray. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.