Ads  

Anggota DPRD Lampung Dampingi Anggota Komisi VIII DPR RI Salurkan Bansos ATENSI Kemensos

KIPRAH.CO.ID– Anggota DPRD Provinsi Lampung Ini Ketut Dewi Nadi mendampingi  Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Komang Koheri bersama Kementerian Sosial (Kemensos) menyalurkan bantuan sosial pada program Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) bagi anak yatim piatu dan program pemberian makan bagi lanjut usia (lansia) dan penyandang disabilitas, Jumat (08/09/2023).

Ni Ketut Dewi Nadi menjelaskan, hal ini merupakan wujud upaya dalam memaksimalkan pemberdayaan masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk keberpihakan negara, khususnya terhadap para anak yatim piatu, lansia, dan disabilitas.

“Saya sangat memberikan penghargaan pada Kemensos, dalam hal ini melalui Centra Wyata Guna Bandung. Bantuan yang disalurkan hari ini juga sebagai wujud kehadiran negara bagi warga kurang mampu dengan harapan masyarakat bisa lebih berdaya dan bisa lebih mandiri,” jelas Komang Koheri usai menyapa 105 keluarga penerima manfaat (KPM) di Desa Rukti Harjo, Seputih Raman, Lampung Tengah, Jumat (8/9/2023).

Pada kesempatan yang sama, beberapa perwakilan dari keluarga penerima manfaat menghaturkan ucapan rasa terima kasih kepada Komang Koheri dan Ini Ketut Dewi Nadi. Masyarakat berterimaksih atas keseriusan Komang Koheri dan Ini Ketut Dewi Nadi dalam memperjuangkan serta menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk permakanan untuk yatim piatu, lansia serta penyandang disabilitas.

Suparno, seorang warga yang mendapatkan bantuan menjelaskan, dirinya mewakili warga menghaturkan terimaksih, semoga apa yang diperjuangkan oleh Pak Komang dan Bu Dewi Nadi mendapatkan ganjaran dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah sekali lagi atas perjuangan Komang Koheri dan Dewi Nadi maka kami memperoleh bantuan ini,” tuturnya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.