Ads  

Anggota DPRD Lampung Ferliska Ramadita Gelar Reses Tahap III di Kali Pasir

KIPRAH.CO.ID– Anggota DPRD Provinsi Lampung Ferliska Ramadita Johan melaksanakan reses tahap III di desa Kali Pasir, Kabupaten Lampung Timur. Dalam kesempatan reses tersebut Ferliska juga meninjau usulan pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Tanjung Tirto dan Desa Kali Pasir, Minggu (03/September/2023.

Diketahui, jembatan penghubung Desa Tanjung Tirto dan Desa Kali Pasir dengan nilai pagu sebesar 30 miliar tersebut merupakan program yang diusulkan Ferliska pada reses tahap II beberapa bulan lalu.

“Alhamdulilah apa yang kita perjuangkan sudah terlaksana. Semoga jembatan ini akan memudahkan akses transportasi masyarakat Desa Tanjung Tirto dan Desa Kali Pasir. Pada prinsipnya kita memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan konstituen. Alhamdulilah sekarang masyarakat lebih mudah melakukan aktivitas perjalanan,” jelasnya.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada Ferliska, mulai dari kerusakan infrastruktur, baik jalan lingkungan maupun jalan tani, kelangkaan pupuk hingga anjloknya harga singkong saat ini.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini melanjutkan (PDIP) menampung semua aspirasi yang masuk dan berjanji akan memperjuangkannya melalui paripurna.

“Apa yang dikeluhkan masyarakat sangat memperihatinkan. Oleh sebab itu, saya akan berjuang maksimal untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat ini menjadi program kerja,” ujarnya.

Secepatnya, pembahasaan akan di lakukan melalui fraksi PDI Perjuangan terlebih dahulu agar menjadi point penting yang harus diperhatikan. Apalagi saat ini pemerintah provinsi lampug terus gencar mensosialisasikan program kartu petani berjaya yang menjadi program andalan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.