Atas Nama Warga Lampung Selatan, Nanang: Terimakasih Kepedulian Masyarakat Jawa Timur

KIPRAH.CO.ID– Lagi, bantuan kemanusiaan musibah Tsunami Selat Sunda Lampung Selatan berdatangan. Hari ini, Senin (07/01/19), giliran Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang membawa bantuan dari masyarakat Jawa Timur melalui Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Jawa Timur.

Tak tanggung-tanggung, bantuan bagi korban tsunami Lamsel ini dibawa dengan armada 19 truk box medium langsung dari Jawa Timur menuju Posko Utama Pemkab Lamsel, Aula Sebuku Rumdin Bupati Lamsel.

Taufik Basari, salah satu Ketua DPP Partai Nasdem, yang juga Caleg DPR RI Dapil 1 Lampung bertindak mewakili rombongan Kader Partai Nasdem, memgatakan bahwa bantuan yang dibawa dari Jatim tersebut semata-mata untuk sekedar meringankan beban saudara sebangsa setanah air, khususnya yang tertimpa musibah tsunami di Lamsel.

“Yang paling penting dihantarkan armada kemanusiaan Partai Nasdem sebagai bentuk solidaritas, tak memandang jarak atau lintas daerah, masalah kemanusiaan tidak hanya tanggung jawab orang-orang di wilayahnya saja, tetapi diwilayah lain di seluruh Indonesia juga menjadi tanggung jawab bersama,” ujar Taufik Basari.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto saat menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih dan memastikan akan digunakan sebaik-baiknya.

“Saya atas nama masyarakat Lampung Selatan berterima kasih atas bantuan ini, kepedulian masyarakat Jawa Timur ini akan membangkitkan moril kami, mudah-mudahan bantuan ini berguna dan dapat meringankan beban masyarakat kami yang tertimpa musibah tsunami,” imbuh nanang. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.