Bahas Upaya Penyelesaian Warga Eks Penghuni Pasar Griya Sukarame, Komisi I DPRD Bandarlampung Hearing

KIPRAH.CO.ID– Komisi I DPRD Kota Bandarlampung mengadakan rapat kerja dengan Jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung, membahas upaya penyelesaian warga penghuni eks Pasar Griya Sukarame, Senin (3/9/2018).

Rapat dipimpin Ketua Komisi I, Nu’man Abdi (F PDI-P) dan dihadiri sejumlah anggota yaitu Barlian Mansyur (F Golkar), Hanafi Pulung (F PDI-P), Jauhari (F Gerindra), Edison Hadjar (F PAN), Muchlas Ermanto Bastari (F PKS), Hambali Sanusi (PPP), dan Budi Kurniawan (Nasdem). Sementara dari pihak Pemda Kota Bandarlampung dihadiri Asisten I, Sukarma Wijaya dan pejabat terkait lainnya.

Menurut Nu’man Abdi, rapat kerja ini untuk mencari penyelesaian terbaik bagi warga penghuni eks Pasar Griya Sukarame yang sampai saat ini belum mendapat tempat tinggal. “Kami akan perjuangkan agar persoalan warga ini dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Nu’man Abdi.

Sementara itu, Sukarma Wijaya berjanji akan segera mencarikan solusi untuk penyelesaian masalah tersebut. Diantaranya akan menempatkan warga eks Pasar Griya Sukarame itu ke rumah susun milik Pemda Kota Bandarlampung. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.