Bayana Ajak Jajaran Humas dan Protokol Miliki Kualitas dan Daya Saing

KIPRAH.CO.ID– Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Bayana, mendorong seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerjanya agar lebih berdaya saing dan berkualitas.

Hal tersebut disampaikannya saat mewakili Gubernur Muhammad Ridho Ficardo dalam Acara Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Keprotokolan Tahun 2018 Provinsi Lampung di Taman Rekreasi Tabek Indah, Natar Lampung Selatan, Selasa (2/10/18).

Acara tersebut menghadirkan narasumber Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan dari Kementerian Dalam Negeri, Beny Cahyadie, dihadiri sekitar 80 peserta dari Bagian Humas dan Protokol Provinsi Lampung, Protokol Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, serta Asisten Pribadi (Sespri/Aspri) Fokorpimda dan beberapa protokol instansi vertikal yang ada di Provinsi Lampung.

Menurut Kepala Sub Bagian Hubungan Keprotokolan, Fitter Rahmawan, selaku ketua pelaksana acara, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas protokol se-Provinsi Lampung dan menjalin kinerja dengan Sespri maupun Aspri se-Provinsi Lampung.

Dalam acara tersebut, Bayana mengharapkan terbangunnya sinergi antara OPD terkait, termasuk Fokorpimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. “Kegiatan ini diharapkan membangun sinergi dan menyamakan pendapat dengan satu pemahaman yang sama antara OPD yang terkait, termasuk Forkopimda Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung,” tutur Bayana. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.