Pj Bupati Tubaba Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan 24 Pejabat Fungsional

KIPRAH.CO.ID– Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tubaba, berlangsung diruang Rapat Wakil Bupati, Kamis (12/01/2023).

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut Sekda Tubaba Novriwan Jaya, Asisten I,II dan III, serta seluruh kepala OPD dan tamu undangan lainnya

Adapun para pejabat yang telah dilantik yakni berjumlah 24 orang pejabat hasil penyetaraan jabatan Administrasi ke dalam jabatan Fungsional.

Dalam sambutannya Pj Bupati mengatakan, bahwa reformasi struktural eselonisasi perlu dilakukan, agar lembaga pemerintah semakin lincah tidak menutup kemungkinan dapat merambah pada struktur eselon lainnya, Hal ini diharapkan akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja dan mempercepat sistem kerja sehingga meningkatkan profesionalitas ASN serta terwujud birokrasi yang dinamis, sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

“Harapan saya seluruh pejabat yang dilantik untuk menjadi pioneer, yang mampu mempercepat diseminasi teknologi informasi dan komunikasi, sehingga ke depan mampu mengeliminasi sekat-sekat birokrasi organisasi, sekaligus mampu membentuk jaringan sistem manajemen serta proses kerja yang memungkinkan bagi terbangunnya koordinasi,” ungkapnya

Ia juga mengucapkan selamat kepada Pejabat Fungsional yang dilantik dan diambil sumpahnya, mampu melaksanakan tugasnya sesuai keahlian dan keterampilan, secara mandiri dan professional.

“Saya harap untuk mampu menghadapi tantangan merubah mindset, juga mampu melaksanakan tugasnya sesuai keahlian dan keterampilan, secara mandiri dan professional, bekerja sepenuh hati, disiplin dan memahami substansi pekerjaannya sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa tahun depan itu merupakan tahun politik, dia mengharapkan kepada ASN seluruh pemerintah kabupaten Tubaba tidak ikut andil dalam partai maupun paslon.

“Kita ASN kita harus menjaga netralitas, dan kita sama sama memiliki hak pilih tetapi gunakan hak pilih kita secara rahasia dan aman,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.