Deklarasi Pemilu Damai 2019, Camat Way Lima: Jangan Sekedar Seremonial

KIPRAH.CO.ID– Camat Way Lima, Kabupaten Pesawaran, Syukur Saliak mengingatkan agar kegiatan Deklarasi Damai Pemilu 2019 tidak sekedar seremonial. Tetapi harus diaplikasikan dalam pelaksanaannya pada 17 April mendatang.

“Kami sebagai aparatur pemerintah selalu bekerjasama dengan baik, bersinergi antara Koramil dan Polsek untuk terciptanya P
pemilu yang aman, damai dan sejahtera. Harapan saya kepada penyelenggara agar tetap berdiri di tengah, dan tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas, apa lagi masuk angin. Saya tidak mau Dapil 5 ini masuk zona merah dalam Pemilu 2019,” ujar Syukur dalam kegiatan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres 2019 Dapil 5 Kabupaten Pesawaran di Aula Kantor Camat Way Lima, Desa Baturaja, Kecamatan Way Lima, Selasa (26/2/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolsek Kedondong Iptu. Ibut Putranto, Camat Waylima Syukur Saliak, Danramil Kapten inf Agus Masagus, Ketua Panwaslucam Kecamatan Way Khilau Yudi Adriansyah, Humas PPK, PPS, PPL.

Ketua Panwaslucam Way Khilau, Yudi Adriansyah, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih pada Camat Way Lima karena telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

“Kepada para Caleg (Calon Legislatif), saya ucapkan selamat berkompetisi dengan santun, tanpa menjelekkan calon lain, black kampain, menyebar berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” kata Yudi.

Sementara Kapolsek Kedondong, Iptu Ibut Putranto dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih pada Camat Way Lima atas pelaksanaan kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2019.

“Kami dari pihak kepolisian mengharapkan agar masyarakat yang berada di Dapil 5 ini, dapat menjaga situasi kondusif selama tahapan dan pelaksanaanya nanti, agar terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk. Polri mohon dukungan dan peran masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, agar terciptanya situasi aman sampai terlaksananya Pemilu 2019,” tutupnya. (YD)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.