Demi Terciptanya Sinergitas, Polres dan Wartawan Gelar Silaturahmi

KIPRAH.CO.ID– Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Pesisir Barat gelar silaturrahmi sekaligus perkenalan dengan beberapa wartawan media cetak dan online yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesisir Barat di Kafe Malika, Pantai Labuhan Jukung, Rabu (15/02/2023).

Iptu. Jepri Syaifullah, SH, MH,. Kasat Narkoba Polres Pesisir Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Binops Bagops Polres Tulang Bawang, didampingi dua anggotanya, ngobrol santai dengan beberapa wartawan yang digelar secara spontanitas.

Jepri menyampaikan kesan yang ia dapat saat kali pertama ditugaskan di Polres Pesisir Barat yang merupakan Polres baru, dirinya sangat bersyukur bisa ditugaskan diwilayah yang dinilai sangat kondusif.

Pihaknya berharap pertemuan dan perkenalan ini akan menjadi awal yang baik. “Dengan silaturrahmi tentunya akan tercipta hubungan kerja yang baik,” ucap Jepri.

Sementara Ketua PWI Pesisir Barat, Agustiawan menyambut baik pertemuan itu. “Mewakili teman-teman wartawan (PWI) kami ucapkan terima kasih. Acara ini sangat baik karena bertujuan untuk mempererat silaturrahmi demi terciptanya sinergitas antara satuan narkoba dan wartawan,” kata dia.

Dikatakan komunikasi yang baik antara satuan narkoba Polres Pesisir Barat sangat diperlukan, sebab dengan adanya komunikasi teman-teman wartawan gampang mendapatkan informasi.

“Kami hanya meminta untuk diberi kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang kinerja Sat Narkoba Polres Pesisir Barat sehingga kinerja Sat Narkoba diketahui publik,” ujarnya. (Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.