Ads  

Dewi Nadi Serap Aspirasi Masyarakat di Rumbia Lampung Tengah

KIPRAH.CO.ID– Anggota DPRD Provinsi Lampung menggelar kegiatan reses tahap 2 di tahun 2023 ini, reses di lakukan sebanyak 12 titik untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan untuk selanjutnya di perjuangkan agar teralisasi.

Ni Ketut Dewi Nadi, pada hari Rabu, 7 Juni 2023 menggelar kegiatan tersebut di dusun 3 Kampung Restu Buana, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah. Acara dihadiri oleh kepala kampung Restu Buana, Babhinkamtibmas, perangkat kampung, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan pecalang.

Pada kegiatan ini, anggota komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini menyerap berbagai aspirasi yang muncul. Masyarakat mengeluhkan kerusakan infrastruktur mulai dari kondisi jalan tani yang rusak parah hingga drainase yang berada di daerah tersebut kondisinya sangat memprihatikan. Tak jarang, jika pada kondisi hujan dapat menyebabkan daerah tersebut tergenang air.

Selain itu, masyarakat juga meminta agar program bedah rumah dilakukan secara merata. Program bedah rumah menjadi salah satu program yang sangat membantu bagi masyarakat yang memiliki perekonomian terbatas sehingga dapat membantu.

Menanggapi seluruh aspirasi yang masuk, Dewi Nadi yang juga mantan kepala kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman, Kabupaten Lampung Tengah ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang masuk. “Masyarakat saya minta untuk membuat proposal yang ditujukan kepada OPD terkait, proposal itu nantinya akan saya kawal sehingga apa yang di keluhkan dan dibutuhkan masyarakat dapat terealisasi” ujarnya.

Diketahui, kegiatan serap aspirasi atau reses wakil rakyat DPRD Provinsi Lampung ini di gelar mulai tanggal 2 Juni 2023 hingga 9 Juni 2023. Dengan masing – masing wakil rakyat melaksanakan kegiatan tersebut di 12 titik pertemuan di daerah pemilihan nya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.