Diduga Selingkuh, Peratin Way Sindi Resahkan Warga

KIPRAH.CO.ID– Warga Pekon (Desa) Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat Lampung, mengaku resah dengan ulah Peratin (Kepala Desa) setempat.

Keresahan warga itu diakibatkan Peratin Way Sindi diduga berselingkuh dengan wanita berinisial N, warga pekon setempat yang masih berstatus isteri sah orang lain.

“Warga Way Sindi, sangat merasa resah dengan ulah dan kelakuan Peratin berinisial I,” ungkap seorang warga, saat ditemui wartawan di kediamannya Kamis kemarin.

Atas kelakuan oknum peratin tersebut, dalam waktu dekat masyarakat bersama Lembaga Himpunan Pekon (LHP), setempat akan segera melaporkan hal itu ke Pemerintahan Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar).

“Harapan warga, oknum Peratin itu diberikan sanksi tegas agar bisa memberikan efek jera. Dan nanti hasil musyawarah kami dengan beberapa tokoh masyarakat dan LHP, dalam waktu dekat akan segera kami laporkan ke Bupati dan Inspektorat Pesisir Barat,” jelas sumber yang meminta namanya dirahasiakan itu.

Hingga berita ini dimuat, Peratin Way Sindi belum dapat diminta klarifikasi. Upaya yang dilakukan lewat nomor ponselnya juga kandas, dalam kondisi tidak aktif. (Gus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.