DPD Garpu Pesisir Barat Borong dan Bagikan Ribuan Takjil

KIPRAH.CO.ID– Disuasana bulan suci ramadhan 1444 berbagai macam cara dilakukan untuk berbuat baik, salah satunya dengan berbagi takjil.

Seperti yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM (DPD Garpu), Kabupaten Pesisir Barat, mereka membagikan takjil di pusat kota Krui, tepatnya di Pasar Tengah Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (7/4/2023).

Bagi-bagi takjil itu diikuti langsung oleh Pengurus teras DPD Garpu Pesisir Barat, diantaranya M.Emir Lil Ardi (Edo), Ketua, Rizky Putra, Seketaris Umum, Imam Santoso Bendahara, dan anggota Garpu Pesisir Barat.

Dikesempatan itu M.Emir Lil Ardi, Ketua DPD GARPU Pesisir Barat mengatakan bagi-bagi takjil adalah salah satu upaya memajukan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Pesisir Barat. Menurutnya pembagian takjil itu melibatkan lebih kurang 15 pelaku UMKM.

“Hari ini kita membagikan 1000 takjil, apa yang kita berikan kepada masyarakat kiranya bermanfaat, khususnya bagi yang akan berbuka puasa. Untuk pelaku UMKM diharapkan terus mengembangkan usaha yang dijalani meski tingkat persaingan kian bertambah,” ujar M. Emir.

Sementara, beberapa pelaku UMKM tiada henti mengucap rasa syukur, dimana tiada disangka-sangka takjil yang dijajakan diborong DPD Garpu.

“Terimakasih kepada Ketua DPD Garpu Kabupaten Pesisir Barat, yang telah membantu UMKM dengan memborong seluruh takjil. Semoga berkah dan program ini bisa dilanjutkan setiap tahunnya,” ucap Septi. (Gus/Lekat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.