Group Hotel Marriott International Seluruh Dunia Serentak Adakan Pekan Penghargaan Karyawan

KIPRAH.CO.ID– Menyadari bahwa karyawan adalah inti dari kesuksesan bisnis perusahaan, Sheraton Lampung dan hotel lain yang berada dalam satu Group Marriott International di seluruh dunia, menyelenggarakan Pekan Penghargaan Karyawan.

“Kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun, dan untuk tahun ini Group Hotel Marriott International Indonesia menyelenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 Mei 2018,” ujar Raka Indra, Food & Beverage Manager Sheraton Lampung.

Pada Pekan Penghargaan Karyawan 2018 ini, sambung dia, Sheraton Lampung menyelenggarakan beragam kegiatan seperti; Selamat Untuk Bekerja dengan mempromosikan makanan nutrisi, Turnament Futsal dan Bulutangkis, Global Unity Day, serta mengadakan kelas bahasa inggris untuk siswa siswi SD Madrasah Iftidaiah Mathla’ul Anwar di Jl. Wolter Monginsidi No. 162 Bandar Lampung.

“Global Unity Day yang bertepatan pada Rabu 9 Mei 2018, seluruh karyawan menggunakan pakaian daerah masing-masing sebagai perayaan dari keanekaragaman suku, adat istiadat, dan budaya. Sebagai karyawan yang bekerja pada perusahaan global, kami tidak pernah ingin kehilangan rasa kekeluargaan, dan kebersamaan menjadikan keberagaman sebagai alat untuk membangun hubungan kerja yang harmonis, serta menjaga fokus kami untuk menempatkan manusia di tempat pertama,” tuturnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.