Gubernur Arinal Buka Pasar Murah Bahan Pokok Bersubsidi di Kota Metro

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, membuka kegiatan Pasar Murah Bahan Pokok Bersubsidi di Lapangan Mulyojati, Kota Metro, Jumat (22/04/2022).

Pasar Murah Bersubsidi yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung melalu Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, mengundang antusias masyarakat yang memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membeli bahan-bahan kebutuhan keluarganya, terlebih dalam suasana bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya mengatakan, Pasar murah dilakukan disemua kabupaten/kota karena kita menghadapi hari raya dan dalam situasi bulan ramadan, saya doakan semoga masyarakat Lampung khususnya masyarakat Kota Metro selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama Bulog dan Perusahan Distributor dan procesing CPO atau minyak goreng sehingga terlaksana kegiatan hari ini, ” Kata Gubernur

Agar pendistribusian dapat berjalan dengan baik dan benar saya mohon bantuan pemerintah Kota Metro, para pamong, dan pak polisi untuk mengawasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Gubernur menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada Kota Metro ”Tahun 2000 saya Kepala Dinas Di Kota Metro, jadi Metro juga jadi perhatian saya,” tegasnya. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.