Ads  

Gubernur Arinal Terima Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu

KIPRAH.CO.ID– Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima kunjungan kerja Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, S.E., di Rumah Dinas Gubernur Lampung, Mahan Agung, Senin (06/03/2023).

Pada kunjungan tersebut, Helmi Hasan menyerahkan Undangan perayaan HUT Kota Bengkulu Ke-304 yang jatuh pada tanggal 17 maret 2023 medatang.

“Kami kesini ini hanya kangen bang, sekaligus mengantarkan undangan Hut Kota Bengkulu 17 Maret besok, yang penting abang hadir kami sudah sangat senang,” ucap Helmi Hasan.

“Sengaja kami undang pasha ungu untuk mendampingi abang nyanyi disana, sekalian kita makan durian bengkulu,” ucap Walikota Bengkulu yang juga adik dari Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, sambil bergurau.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Arinal menyatakan dirinya sangat senang menerima kunjungan dari Walikota Bengkulu tersebut.

Namun demikian menurut Gubernur, Provinsi Lampung juga akan melaksanakan Hut Lampung pada waktu yang hampir bersamaan, yakni pada tanggal 18 Maret mendatang. “Kita juga paripurna Hut Lampung tanggal 18 Maret, tapi akan kita usahakan, kita akan bicarakan dan koordinasikan terlehih dahulu,” ucap Gubernur

Lebih jauh, Gubernur Arinal menyatakan bahwa saat ini Provinsi Lampung telah dinyatakan sebagai Lokomotif pertanian dan salah satu penopang ketahanan pangan Nasional. “Jika Bengkulu membutuhkan pasokan bahan pangan baik beras, ataupun komoditas lainnya seperti kopi dan lain-lain, Provinsi Lampung siap membantu dan bekerjasama,” tutup Gubernur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.